TALI GANTUNGAN ID CARD ialah alat bantu yang mempunyai fungsi untuk menggantungakan kartu pengenal pada saat dipakai. Dulu tali ini cuma ada ukuran lebar 1 cm, akan tetapi seiring berjalannya waktu dan kemajuan tehnologi, tali gantungan ini juga berfariasi menjadi banyak ukuran dan jenis.

JASA PEMBUATAN GANTUNGAN ID CARD MURAH di Purwokerto terbuat dari nylon berwarna dengan ukuran lebar 1cm sampai 3cm yang dikalungkan di leher untuk mengaitkan id card supaya kartu tersebut mudah untuk dilihat oleh orang lain, agar orang lain bisa mengetahui identitas atau jabatan yang terdapat di id card tersebut.

Kalau dalam acara maka akan mudah melihat mana visitor biasa dan mana crew supaya mudah mengatur kepanitian tersebut hanya dengan melihat data identitas di kartu id yang digantungkan menggunakan tali id card tersebut. Kalau dalam perusahaan maka akan mudah untuk mengenali nama dan jabatan orang tersebut. Atau juga bisa dipakai untuk kartu visitor sebuah perusahaan, pabrik ataupun perkantoran.

Pada umumnya ukuran panjang tali ini melingkar 80cm – 100cm tergantung postur tubuh orang.

Terdapat 3 jenis TALI GANTUNGAN ID CARD yaitu :
  • Tali Polos
  • Cetak Sablon
  • Cetak Printing
Terdapat 2 jenis bahan TALI GANTUNGAN ID CARD yaitu :

  • Bahan Polyester
  • Bahan Tisu
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via WA dengan cara klik icon WA di pojok kanan bawah. 

Atau kalau anda ingin memesan ONLINE tidak perlu khawatir, karena kami jamin barang PASTI SAMPAI ke alamat tujuan. Status pengiriman bisa kamu cek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI/J&T/POS. Karena nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi dari kami berupa nomor resi pengiriman barang yang kamu pesan.

Reviews:

Posting Komentar

GALERY © 2014 -

Diberdayakan oleh Blogger.