CETAK ID CARD / KARTU PELAJAR MURAH DI PURWOKERTO

Kami spesialis cetak idcard dan aksesoris id card lain nya menawarkan berbagai macam cetak idcard. Mulai dari kartu parkir, kartu member, kartu pelajar, kartu mahasiswa, kartu pasien, kartu berobat dan masih banyak lagi jenis kartu lain nya. 

Proses produksi menggunakan Printing berkualitas, sehingga menghasilkan kwalitas warna yang maksimal, diproses menggunakan mesin press dengan suhu yg tinggi (standar suhu id card) sehingga menjadikan id card yang kuat, tidak mudah patah dan di potong dengan mesin ptong yang berukuran standar ISO ( 86mmx54mmx0.8mm) standar ATM. 

Bagi anda yang membutuhkan kartu member untuk produk anda disinilah tempat nya, selain harga nya murah produk kami juga dijamin berkualitasnya, karena di proses dengan mesin press id card. keuntungan menggunakan kartu ini bagi anda adalah memberikan rasa aman pada konsumen anda rasa tenang karena di bekali dengan kartu garansi, yang membuat produk anda terpercaya di mata pelanggan. 

Kami juga melayani Cetak Kartu Anggota/Kartu Siswa/Kartu Pelajar/Karu OSIS/Kartu Perpus untuk kebutuhan sekolah anda. Apabila belum memiliki desain nya jangan khawatir kami juga melayani jasa desain ID Card sesuai dengan permintaan dan kebutuhan anda.

Cetak lebih banyak lebih murah dan Berdiskon...!!!

Bagi kamu yang memesan ONLINE tidak perlu khawatir, karena kami jamin barang PASTI SAMPAI ke alamat tujuan. Status pengiriman bisa kamu cek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI/J&T/POS. Karena nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi dari kami berupa nomor resi pengiriman barang yang kamu pesan.

Reviews:

Posting Komentar

GALERY © 2014 -

Diberdayakan oleh Blogger.