Cetak BLOCKNOTE Murah di Purwokerto 

Block Note adalah bagian tidak terpisahkan dari media promosi anda, terlebih bagi anda yang berkecimpung di dunia seminar atau event organizer, Block Note seakan menjadi satu barang yang wajib. 

Block Note akan menjadi barang yang spesial saat di sana ada tercetak logo atau kegiatan yang anda adakan. Cocok digunakan untuk keperluan Event perusahaan, Seminar, acara Sekolah, kampus dan event organisasi.

Tersedia Blocknote berbagai ukuran dari ukuran A6, A5 sampai Ukuran A4. Selain fungsinya untuk mencatat, block notepun menjadi sarana kenang-kenangan bagi pengunjung atau peserta seminar dan perusahaan anda. Biasanya dengan bangga mereka akan memperlihatkan kepada temannya. 

Pesan buat dan cetak Block Note dengan harga murah meriah untuk keperluan kantor atau usaha juga event-event anda. Kami menjual berbagai jenis blocknote. Dengan desain cover block note suka-suka anda atau desain dari kami. 

Anda bisa mencetak foto logo dan gambar apapun di cover blocknote. Dibuat dengan bahan berkualitas, dengan finishing yang halus dan rapi. Cover blocknote bagian belakang menggunakan bahan Duplex tebal sehingga blocknote lebih rapi, lebih bagus dan berkualitas. 

Ukuran yang biasanya dipakai : 
-  Ukuran 1/2 A4 [ 14.85 x 10,5 cm ]
-  Ukuran 1/3 Folio [11 x 21.5 cm]
-  Ukuran 1/4 Folio [16.5 x 10.75 cm]
atau ukuran lain sesuai permintaan 

Orientasi:
Portrait atau Landscape 

Bahan kertas yang digunakan : 
Untuk cover : Art Paper 120 gsm, 150 gsm atau bahan kertas lain sesuai permintaan 
Untuk isi : HVS 70 gsm, 80 gsm atau bahan kertas lain sesuai permintaan 

Proses cetak : 
-  1 warna 
-  2 warna 
-  Full Color 

Proses finishing yang dapat ditambahkan untuk cover : 
Laminasi Glossy atau Laminasi Doft

Spesifikasi: 
-  Cetak 1 Warna (hitam, ungu, hijau, merah, biru, dll.) 
-  Kertas HVS 70gr (A4) 
-  Ukuran menyesuaikan (1/2, 1/3, 1/4 A4). 
-  Cover bisa full color/1 warna. 
-  Finishing blok lem


Daftar Harga :

Cetak lebih banyak lebih murah dan Berdiskon...!!!
Bagi kamu yang memesan ONLINE tidak perlu khawatir, karena kami jamin barang PASTI SAMPAI ke alamat tujuan. Status pengiriman bisa kamu cek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI/J&T/POS. Karena nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi dari kami berupa nomor resi pengiriman barang yang kamu pesan.

CONTOH PRODUK KAMI : 






Reviews:

Posting Komentar

GALERY © 2014 -

Diberdayakan oleh Blogger.