Cetak/Bikin MUG Printing Murah dan Berkualitas di Purwokerto

Bingung memilih souvenir pernikahan? Jika ingin lebih spesial, mug bisa jadi solusinya. Mug dengan foto Anda dengan pasangan atau mug berisi nama serta tanggal pernikahan bisa jadi souvenir yang berguna bagi para tamu dan momen pernikahan Anda akan terus diingat. 

Tak hanya itu, cetak mug juga bisa jadi media promosi untuk perusahaan. Mug akan digunakan oleh klien atau customer menjadi cara yang baik dalam branding.  Mug juag bisa untuk kenang-kenangan, hadiah ulang tahun/kado.  

Jangan khawatir karena cetak mug saat ini tak hanya dalam jumlah besar. Kita juga melayani cetak mug satuan dengan harga murah. Mug khusus Anda atau mug yang dibuat untuk anggota keluarga. Serunya, kita juga menyediakan template desain mug yang bisa dipilih dalam ukuran 180 x 80 mm dan berwarna putih. Anda hanya perlu memilih desain mug yang paling disukai dan akan kami cetak. 

Namun jika ingin lebih ekslusif, Anda bisa membuat desain sendiri untuk mug Anda. Hanya tinggal kirim file desain yang Anda maksud ke email L Print.

Jika anda ingin mendesain atau mencetak dengan format custom jangan khawatir kami selalu siap membatu dan memenuhi kebutuhan anda.

Cetak lebih banyak lebih murah dan Berdiskon...!!!

Bagi kamu yang memesan ONLINE tidak perlu khawatir, karena kami jamin barang PASTI SAMPAI ke alamat tujuan. Status pengiriman bisa kamu cek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI/J&T/POS. Karena nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi dari kami berupa nomor resi pengiriman barang yang kamu pesan.


Reviews:

Posting Komentar

GALERY © 2014 -

Diberdayakan oleh Blogger.