PESAN GOODIE BAG / TAS FURING MURAH DI PURWOKERTO

Pada berbagai jenis acara, seperti seminar atau workshop yang diikuti oleh banyak orang, biasanya akan memerlukan cukup banyak persiapan, baik untuk kebutuhan inti dari event atau juga untuk souvenir pelengkap acara.

Souvenir biasanya berupa barang barang kecil yang dapat di desain sesuai dengan keinginan kita, walau hanya pelengkap, tapi souvenir ini wajib dipersiapkan dengan baik, karena hal ini akan menentukan imej Anda dan pihak event organizer di mata para audience.

Salah satu yang wajib dipersiapkan yaitu goodie bag, Goodie bag (biasa disebut juga Goody bag) merupakan kantong yang memiliki kegunaan untuk pembungkus souvenir. Nah agar souvenir nya lebih istimewa, kantong untuk souvenir seperti ini seharusnya harus memiliki tampilan yang menarik, bagus dan relevan dengan event yang diselenggarakan.

Daya tarik dari goodie bag tidak hanya sekedar terletak di kekuatan nya, tetapi juga terletak pada desain, warna, bahan pembuatan, serta aksesorisnya. Selain itu harga goodie bag juga sangat murah apalagi jika pembelian secara grosir.

Tas Spunbound / Spunbond atau sering juga disebut tas furing ini adalah tas yang terbuat dari sari bahan nonwoven, Polypropylene. Bahan baku untuk pembuatan tas spunbond ini dihasilkan melalui proses produksi yang modern, sering dikenal dengan sebutan “spun” dan “bonding“, bahan spunbond ini dapat di daur ulang dan mudah diuraikan oleh tanah.

Dari bahan baku spunbond tersebut, Pabrik produksi memproses kembali kain spunbond yang sudah jadi tersebut menjadi sebuah tas kain spunbond yang sangat ramah bagi lingkungan dan juga cocok untuk gerakan Penghijauan (Go Green) saat ini.

Fungsi dari tas spunbond :
- Tas seminar
- Tas workshop
- Shopping bag
- Goody bag
- Tas souvenir resepsi pernikahan
- Tas tasyakuran
- Tas souvenir
- Tas promosi, dll.
Bagi kamu yang memesan ONLINE tidak perlu khawatir, karena kami jamin barang PASTI SAMPAI ke alamat tujuan. Status pengiriman bisa kamu cek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/TIKI/J&T/POS. Karena nanti kamu akan mendapatkan konfirmasi dari kami berupa nomor resi pengiriman barang yang kamu pesan. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami melalui nomor 089 661 112 094 atau klik link order di bawah ini.

Reviews:

Posting Komentar

GALERY © 2014 -

Diberdayakan oleh Blogger.